Duka Mendalam, Ribuan Warga Malra Dan Tual Menghantar RMG Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Langgur, Lintas-Timur.com – Ronald Mirron Go alias (Roni TI) kini telah pergi untuk selama – selamanya dan tidak akan mungkin kembali lagi.

Roni TI, semasa hidupnya memiliki kepedulian serta kontribusi yang cukup besar dalam memajukan kedua daerah ini baik Maluku Tenggara mau pun Kota Tual.

Bukan hanya itu, dalam kiprahnya almarhum cukup familiyar karena kedermawanannya dalam membantu setiap orang yang membutuhkan pertolongan, almarhum tidak segan-segan untuk membantu tanpa melihat latar belakang apa dan siapa dia.

Meskipun hidup bergelimang harta, namun dalam kehidupan sehari-harinya semasa hidup selalu berbaur dengan anak-anak mudah dan remaja yang selalu bercengkrama seperti teman sejawat tanpa perbedaan.

Kini sosok milyarder dengan gaya hidup yang sederhana almarhum Roni TI tidak lagi bersama dan pergi meninggal semua yang di cintai untuk selama-lamanya.

Kepergian sosok renda hati ini di antar ribuan warga masyarakat baik Kabupaten Malra mau pun Kota Tual yang turut menghantar almarhum ke tempat peristirahatan yang terakhir untuk selama-selamaya.

Perlu di ketahui, sesuai informasi yang di himpun media ini, sebelum meninggal almarhum sempat di rawat di rumah sakit di Singapura akibat sakit Asam Lambung yang di deritanya.

Selamat jalan Roni TI, selamat jalan menuju tempat rumah Yerusalem yang baru, semoga amal ibadah di catat dan di terima di surga, selamat jalan sang motivator serta sang inspirasi, Langgur Senin 27/5/24.(**)