Kam. Sep 19th, 2024

Pantau Kondisi Pasar, Pejabat Bupati Malra Pastikan Kebutuhan Pokok 3 Bulan Kedepan Terpenuhi

Langgur, Lintas-Timur.com – Pejabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan inspeksi pasar dalam rangka memastikan kebutuhan 9 bahan pokok dapat terpenuhi hingga lebaran 1445 H 2024.

Pernyataan ini di sampaikan Jasmono kepada awak media usai membuka pasar murah bagi masyarakat yang berlangsung di gedung serba guna Selasa 2/4/24.

Patut di syukuri, dari hasil kunjungan itu telah di pastikan kondisi pasar kini cenderung stabil, jika di bandingkan pada waktu sebelumnya yakni pada bulan Pebruari dan Maret 2024.

Selain itu ketersediaan kebutuhan pokok nanti sudah bisa di pastikan dapat tersedia hingga 3 bulan mendatang, maka secara tegas menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri di pastikan aman, terang Jasmono.

Apakah ada dalam kunjungan di temukan adanya bahan kebutuhan makanan yang sudah kadaluarsa ?

” Tidak ada, sesuai kunjungan ke departemen store Gota, di pastikan semua kebutuhan aman, karena adanya penjaminan mutu yang di proses secara internal dari pihak perusahan sendiri, tegas Jasmono”.

Jasmono berharap, masyarakat Malra jangan cemas terkait ketersediaan kebutuhan pokok, karena di pastikan 9 bahan pokok akan terjangkau sampai 3 bulan mendatang, pintanya.(**)

Related Post