Jum. Sep 20th, 2024

Pejabat Sekda Malra Lepas Peserta Jalan Santai Jelang HGN Dan Hut PGRI

Pejabat Sekda Malra Lepas Peserta Jalan Santai Jelang HGN Dan Hut PGRI

 

Lintas-Timur.com – Menjelang Hari Guru Nasional (HGN) dan peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Pemkab Malra) menggelar olahraga Jalan Santai bersama seluruh Guru dan ASN pada Jumat 24/11/23.

Sesuai pantauan, peserta jalan santai di lepas Pejabat Sekertaris Daerah Nicodemus Ubro di dampingi staf ahli Bupati Karel Rahayaan Nurjana Yunus dan asisten Sekda bidang administrasi umum Martinus Mon, Kadis Pendidikan Umar Hanubun, Kadis Pemuda dan Olahraga Bernard Daud Putnarubun,.

Peserta jalan santai berjalan dengan titik star Kantor Kecamatan Kei Kecil dengan rute melintasi Ohoi Wearlilir, jalan Bandara dan menuju lapangan upacara Kantor Bupati Langgur.

Para peserta jalan santai dalam melintasi rute di iringi drum band oleh siswa – siswi Madrasa Aliyah Negeri Langgur, SMA Santa Karya Langgur yang di sponsori langsung Dinas Pendidikan Kabupaten Malra.

Setibanya para peserta jalan santai di garis finis tepatnya lapangan upacara kantor Bupati, seluruh peserta langsung melakukan senam kebugaran.

Usai melaksanakan senam, para peserta langsung melakukan latihan upacara dalam rangka memperingati HGN dan PGRi yang ke -78 tahun yang akan jatuh pada hari Sabtu 25/11/2023.

Di rencankan peringatan HGN dan PGRI ke -78 ini akan di laksanakan berlangsung di lapangan upacara pada puku 08.00 Wit dengan Inspektur Upacara Pejabat Bupati Malra Jasmono.(Dani)

Related Post