Jum. Sep 20th, 2024

“Cukup Daftar Di 5 Partai Politik” MRO : Berikan Kesempatan Pada Teman-Teman Balon Lain

Saya cukup 5 Parpol saja, berikan kesempatan bagi bakal calon lain, mereka putra-putri terbaik yang ingin majukan kota Tual

 

Tual, Lintas-Timur.com – Bakal Calon Walikota Tual, Muhamad Rum Ohoirat (MRO) secara resmi telah mengembalikan formulir pendaftaran pada 4 partai Politik, dan masih tersisa satu yang belum di kembalikan.

Pantauan Lintas-Timur.com, 5 dari 4 partai Politik yang telah di kembalikan berkasnya oleh MRO di antaranya Partai Nasdem, Gerindra, Perindo dan PPP.

Ditemui saat pengembalian berkas pendaftaran di Sekertariat DPC PPP Kota Tual pada Jumat 10/5/24 pukul 04.15 MRO membenarkan jika sudah 4 Parpol yang telah di kembalikan.

Sementara satu Parpol lagi yang nantinya akan di kembalikan berkas pendaftaranya yakni Partai Solidaritas Indonesia(PSI) yang rencananya akan di kembalikan pada hari Sabtu 11/5/24.

MRO sangat berharap, jika kedepan Partai Politik yang telah di kamarnya agar dapat bersama-sama menuju tahapan pelaksanaan Pemilihan Walikota.

Lebih lanjut di katakan, berkas pendaftaran yang telah di kembalikan ini merupakan sebuah komitmen sekaligus keseriusan dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Tual 2024-2029 mendatang.

Di tanya soal kemungkinan MRO akan melirik partai politik yang lain selain dari 5 partai yang telah di liriknya?
Dengan berbesar dan jiwa kesatria, dirinya memberikan ruang bagi teman-teman balon lain, sekaligus bentuk penghormatan dalam berpolitik, ucap MRO.

MRO menghendaki adanya calon Walikota Tual periode 2024-2029 sebanyak-banyak, sehingga rakyat kota Tual bisa menilai dan menentukan pilihan, siapa calon yang terbaik dan layak menjadi Walikota Tuan nantinya.

Selain itu, bagi bakal calon mau pun calon Walikota Tual yang saat ini berproses merupakan putra-putra terbaik yang berkeinginan sama untuk memajukan daerah ini kedepanya, ucap MRO

Untuk itu MRO menghimbau agar Pemilihan Walikota nanti merupakan pesta demokrasi sehingga tentunya di jadikan sebagai eforia kegembiraan.

Besar harapan, kiranya masyarakat dapat membantu aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, karena semua dapat berjalan jika stabilitas keamanan dapat terjaga, pinta MRO.(**)

Related Post