Jum. Sep 20th, 2024

14 Orang Advokat Siap Jadi Tim Kuasa Hukum MRO, Ini Penjelasan Ketua LBH ARI

Tual, Lintas-Timur.com – Terlepas dalam kapasitasnya selaku Ketua DPD Perindo, Lukman Matutu merupakan Advokat sekaligus Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Amanat Reformasi Indonesia (ARI) Kota Tual, menawarkan diri sebagai tim kuasa hukumnya Muhamad Rum Ohoirat.

Penegasan ini di sampaikan Matutu saat menerima pengembalian berkas bakal calon Walikota Tual Muhamad Rum Ohoirat (MRO) di Sekertariat DPD Perindo pada Jumat 10/5/24.

Menurutnya, saat ini LBH ARI beranggotakan 14 orang dalam profesi sebagai louyer maka jika berkenaan nantinya dalam proses pencalonan akan menjadi tim kuasa hukum MRO sebagai balon Walikota Tual nantinya, ucap Matutu.

Lebih lanjut di katakan Matutu, 14 advokat ini, bukan hanya sebagai kuasa hukum saja namun dirinya bersama rekan-rekan akan mengkanter Isyu atau cibiran terhadap calon nantinya serta memulihkan nama baik MRO.

Perlu di ketahui, tidak semua orang merasakan kesejahteraan, oleh itu kedepan Kota Tual membutuhkan seorang pemimpin yang nanti memberikan perubahan bagi daerah ini kedepan, tegas Matutu.

Matutu tegaskan, perubahan bukanya hanya pada pemilihan Presiden saja, namun kedepan perlu adanya perubahan bagi kota Tual dalam memilih pemimpin yang Membawah perubahan.(**)

Related Post