“Banyak Penikmat Di Kota Tual” Matutu Siap Bantahkan Cibiran Terhadap MRO

Tual, Lintas-Timur.com – Bakal Calon Walikota Tual periode 2024-2029 Muhamad Rum Ohoirat secara resmi di DPD partai Perindo Tual.

Terpantau media ini, kehadiran MRO di dampingi sejumlah tim dan relawan di sambut Ketua DPD Perindo Lukman Matutu bersama Kader dan tim penjaringan di Sekertariat Partai pada Jumat 10/5/24.

Matutu dalam arahanya usai menerima pengembalian berkas MRO mengatakan, Partai Perindo secara organisasi selalu terbuka dan di buka untuk umum bagi seluruh putra-putri terbaik Kota Tual sebagai bakal calon Walikota mau pun Wakil Walikota Tual.

Lebih lanjut kata Matutu, Perindo secara organisasi akan melakukan proses sesuai mekanisme yang ada, sehingga setelah menerima berkas pendaftaran balon MRO maka selanjutnya akan di tindak lanjuti.

Perindo dengan motto “kerja cepat, kerja tepat maka dalam waktu dekat akan melanjutkan dokumen pendaftaran dan selanjutnya untuk penerbitan rekomendasi bagi bakal calon.

Matutu juga berharap, jika MRO pada setiap mengembalikan berkas pendaftaran mendapatkan dukungan rekomendasi sehingga kedepan dapat bersama-sama untuk memenangkan calon yang tidak asing lagi bagi kota Tual.

Matutu bilang, setelah kota Tual di mekarkan, sebagian besar mereka adalah penikmat semata, sehingga kedepan jika ada isyu-isyu yang sengaja di hempaskan bagi bakal calon Walikota maka selaku pelaku sekaligus pejuang pemekaran Kota Tual akan tampil menghadang Isyu tersebut, tegasnya.(**)