“Menjadi Pemimpin Harus Penuhi Janji” MTH Kembali Mendaftar Di Rumah Restorasi

Seorang Pemimpin Sejati Akan Membuktikan Jani Yang Telah Dia Ucapkan (MTH)

 

Langgur, Lintas-Timur.com – Usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati pada hari Jumat 3/5/24, Muhamad Thaher Hanubun (MTH) kembali mendaftarkan di rumah Restorasi pada hari yang sama tepat pukul 07.00 wit waktu setempat.

Kata Thaher, kehadiranya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati sebagai mana yang di janjikan tepat pada pukul 07.00 saya hadir sekaligus mendaftar di rumah Restorasi, imbuhnya.

Komitmen ini sebagai bukti keseriusan saya untuk mendaftarkan diri melalui partai Nasdem Kabupaten Malra yang merupakan besutan Surya Paloh ini, ucap Thaher.

Berdasarkan pengalaman, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018-2023 lalu, telah membesarkan partai yang telah mengusungnya menjadi Kepala Daerah, semua menempati posisi pimpinan DPRD, ucap Thaher.

Baginya, berpolitik itu dengan nurani, dimana seseorang yang telah memberikan tempat atau menyumbangkan suaranya, haruskah di abaikan begitu saja, itu bukanlah politisi sejati.

Selaku mantan Bupati pada eranya, telah membuktikan itu di mana partai yang mendukung seperti PKB, Gerindra, Pan semuanya menambah perolehan kursi sebanyak 2, sementara PKS hanya 1, beber Thaher.

Meskipun demikian pada akhirnya ada yang tidak mengakui bahkan mengklaim jika perjuangan untuk merebut kursi Parlemen (DPRD) merupakan usaha sendiri, itu tidak masalah baginya.

Kata Thaher, terhadap sebuah komitmen maka dirinya berjanji kedepan dari seluruh pengurus baik DPD, DPW dan DPP jika memberikan rekomendasi, maka akan mengembalikan kejayaan Nasdem pada masa sebelumnya.

Selaku orang yang beragama, dalam mengucapkan kata-kata dengan lidah dapat di pastikan dengan hati, sebagaimana berpolitik selama ini denga Nurani sehingga dapat membalas kebaikan dengan sesuatu yang terbaika lagi, tegas Thaher.

Untuk di ketahui, saat pengembalian sekaligus pendaftaran ada satu berkas yang belum di lengkapi yakni rekening koran, berhubung jam kerja Bank telah selesai.

Namun pada kesempatan itu Thaher berjanji sebelum batas penutupan pendaftaran pada tanggal 7/5/24 mendatang pihaknya telah melengkapi dokumen yang tersisa.(**)