“Pengabdian Selama 2 Tahun, Melayani Dengan Hati” Jasmono : Jadikan Motivator

Langgur, Lintas-Timur.com – Merupakan satu kehormatan serta kebanggaan tersendiri bagi orang Kei memiliki yang mulia Uskup Diosis Amboin Monsenyur Senno Ngutra.

Pernyataan ini di sampaikan Pejabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono M.Sidalam sambutan tertulis yang di bacakan Pj Sekda pada perayaan 2 tahun Tahbisan Episcopal Uskup Amboina yang berlangsung di Ohoi Waur Kecamatan Kei Besar Tengah pada Selasa 23/4/24.

Atas nama Pemerintah Daerah, Jasmono menyampaikan terima kasih dan selamat atas usia pentahbisan Episcopal sebagai Uskup Disosis Amboina yang mulia Monsenyur Inno Ngutra.

Tentunya selaku orang Kei pasti bangga memiliki yang mulia Monsenyur Inno Ngutra karena selama bekerja menjadi contoh dan teladan karena bekerja dalam melayani, selalu dengan setulus hati tanpa melihat perbedaan.

Bukti Karya dalam memberikan pelayanan yang di tujukan Bapak Uskup dalam karya serta pelayanan pada seluruh wilayah keuskupan Amboina menjadi simbol teloransi dan pemersatu.

Dalam kesempatan itu, Jasmono mengajak seluruh masyarakat Malra untuk tetap mendoakan Uskup Disosis Amboina dalam setiap karya dan pelayanan.

Jasmono pada kesempatan itu pula, mewakili masyarakat Malra menyampaikan terima kasih atas segala bantuan doa serta dukungan Monsenyur Disosis Amboina dalam mendorong kemajuan Kabupaten Malra.

Berbagai persoalan yang di harus hadapi serta berbagai rencana dan harapan masyarakat agar masa depan Malra lebih baik dapat terwujud jika adanya persatuan dan dukungan semua pihak, cetus Jasmono.

Jasmono bilang, merupakan sebuah anugrah yang patut di syukuri karena yang mulia Uskup Amboina dalam pelayanannya telah banyak memberikan begitu banyak perhatian serta dukungan bagi masyarakat Malra.

Besar harapan, kiranya perhatian serta pengharapan agar dukungan dan doa yang mulia untuk kemajuan daerah ini, sehingga kemitraan selalu terwujud, pinta Jasmono.

Dengan adanya bantuan doa serta dukungan yang mulia Monsenyur Inno Ngutra daerah ini kedepan lebih baik lagi dari sekarang lebih khusus pembangunan manusianya.

Besar harapan kiranya dalam perjalanan yang mulia menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat lebih khusus generasi muda dengan mengikuti gaya hidup serta kesederhanaan, harap Jasmono.(**)