Kam. Sep 19th, 2024

Lengkap Sudah 25 Anggota DPRD Malra, Jasmono : Akan Memperkuat Peran Strategis Lembaga

Langgur, Lintas-Timur.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara kini telah lengkap, sehingga dengan komposisi yang ada akan memperkuat peran strategis Dewan itu sendiri.

Pernyataan ini di sampaikan Pejabat Bupati Malra Drs. Jasmono M.Si saat menghadiri rapat Istimewa pergantian antar waktu pada Sabtu 20/4/24.

Dalam kesempatan itu Jasmono menyampaikan selamat Yacobus Badmas Kameubun sebagai anggota DPRD antar waktu dari partai PKPI menggantikan Petrus Elmas BSC karena meninggal dunia.

Besar harapan pelatikan masa sisa antar waktu 2019-2024 ini Membawah keberkahan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Maluku Tenggara, cetus Jasmono.

Dalam kesempatan itu, Jasmono menyampaikan duka kepada Alm. Petrus Elmas, semoga amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Esa selama pengabdiannya bagi masyarakat Malra.

Lebih lanjut di katakan, sumpah janji jabatan yang di laksanakan hari ini telah melalui proses dan tahapan sebagaimana yang di amanahkan dalam ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan melengkapi adanya jumlah keanggotaan maka dalam melaksanakan fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran semakin baik, ucap Jasmono

Jasmono pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPRD atas kerjasamanya selama ini dalam menyelesaikan agenda strategis daerah serta pelayanan publik.

Dengan kemitraan yang terjalin selama ini, kiranya terus menerus saling menopang serta bahu-membahu guna percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Jasmono mengajak seluruh pihak untuk meluruskan niat komitmen serta rapatkan barisan guna memperkokoh sinergitas melalui upaya terarah dan terpadu dan berkelanjutan dan menjadikan visi misi bersama daerah ini dapat terwujud, pintanya.(**)

Related Post