Ambon, Lintas-Timur.com – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di kediaman Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, kawasan Wailela, Kota Ambon, Rabu (10/4/2024).

Halal Bihalal yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024, ini turut dihadiri Forkopimda Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan stakeholder lainnya.

Kedatangan Kapolda menghadiri kegiatan tersebut didampingi Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Irwasda Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol, dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda pada kesempatan itu berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini dengan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga diharapkan ke depan Maluku semakin aman, damai dan sejahterah.

“Sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin diharapkan semakin baik untuk kedepannya bisa membangun Maluku yang jauh lebih maju lagi,” harapnya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara instansi Pemerintah, karena turut andil dalam pelaksanaan pengamanan ibadah puasa, mudik lebaran, malam takbiran hingga saat ini Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan Ibadah Puasa, arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif,” ungkapnya.