Jum. Sep 20th, 2024

Diduga Miliki Satu Paket Sabu, Anggota Polres Malra Di Amankan SatNarkoba Polres Tual

                 “Ikan Makan Ikan”
             Keciduk sesama Mr. “P”

Tual, Lintas-Timur.com – Salah satu oknum anggota Polisi Resort Maluku Tenggara berhasil di amankan Satuan Unit Narkoba Polres Tual karena di duga memiliki satu paket narkotika jenis sabu.

Oknum Anggota Polres Malra tersebut berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) di dengan inisial SIL.

Dari keterangan yang di kutip dari media Lintas-Pulau.com terduga Brig. Pol Sil sempat di amankan oleh satuan unit Narkoba Polres Tual pada jam 15.30 di lapangan Lodar El Desa Tual Kecamatan Dullah Selatan pada Sabtu 27/1/24.

Pada saat penangkapan, oknum anggota berinisial SIL ini di curigai memiliki atau menyimpan psikotropika jenis Sabu di kantong celana Brig. Pol SIL.

Untuk di ketahui oknum anggota Brig. Pol. SIL ini bertugas di Polres Malra, dan saat ini yang bersangkutan beserta barang bukti yang di duga kuat memiliki psikotropika jenis sabu ini telah di amankan di Mako Polres Tual guna menjalani pemeriksaan, kelanjutan penyelidikan.

Kapolres Kota Tual, AKBP Prayuda Widiatmoko S.I.K yang di konfirmasi media ini, Senin 29/1/24 membenarkan adanya penangkapan Brig.Pol SIL tersebut.

“Ya tepat pukul 15.00 di jalan Lodar El telah di amankan satu anggota Brig Pol atas kepemilikan 1 paket sabu”.

Untuk sementara yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif nanti kalau udah selesai baru kita rilis, demikian keterangan Kapolres Tual yang di terima melalui pesan whatsApp – nya.

Sementara itu Kapolres dan Waka Polres Maluku Tenggara yang di hubungi media ini melalui telepon mau pun pesat whatsApp terkait penangkapan salah satu anggota Polres Malra Brig Pol. SIL belum bisa di temui guna memberikan keterangan hingga berita ini tayang.(**)

Related Post