Kam. Sep 19th, 2024

Bupati Malra Lagi – Lagi Resmikan Masjid AL-Umrawi Wakatran

Lintas-Timur.com – Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun, lagi-lagi meresmikan Masjid Al – Umrawi Oho/Desa Wakatran Kecamatan Kei Besar pada 19/9/23.

Usai pengresmian Masjid Al-umrawi Ohoi/Desa Wakatran di lanjutkan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Ohoi/Desa Dipur.

Thaher dalam sambutanya mengatakan, masyarakat setempat patutlah bersyukur karena dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Al-umrawi tidak ada halangan yang menggangu sampai pada proses pengresmian ini.

Setelah di bangun Masjid ini, masyarakat hendaklah terus memakmurkan serta menjadikan aikon bagi warga di sekitarnya, ucap Thaher.

Dalam kesempatan itu, selaku Bupati Malra mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih bagi Camat Kei Besar, Kepala Ohoi/Desa yang telah berpartisipasi serta mendukung hingga proses pengresmian ini dapat terlaksana.

Turut hadir dalam pengresmian tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan unsur pimpinan dari Kota Tual, serta tokoh Agama, tokoh Adat, serta steacholder lainya.(**)

 

Related Post