Kam. Sep 19th, 2024

MTH-Viali Kantongi B1 KWK, Bosco : Selaku Kader Dan Pengurus PAN Harus Tegak Lurus

Langgur, Lintas-Timur.com – Surat Sakti atau lebih di kenal dengan sebutan Rekomendasi Partai Amanat Nasional (Pan) Kabupaten Maluku Tenggara resmi di kantongi pasangan calon (Paslon) Muhamad Thaher Hanubun dan Viali Charlo Rahantoknam sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Malra tahun 2024 – 2029 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pan Malra Jhon Bosco Rahawarin yang di konfirmasih media Lintas-Timur.com melalui by telepon celluler pada 18/7/24 membenarkan jika Paslon MTH-Viali telah mendapatkan rekomendasi B1 KWK.

” Iya memang benar jika B1 KWK PAN telah di kantongi Paslon MTH-Viali dan seharusnya saya hadir di Jakarta bersama Ketua DPW Ibu Widyah Pratiwi Murad Ismail, namun karena saat ini saya berada di Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar”.

Basco menegaskan, setelah B1 KWK di kantongi Paslon MTH-Viali maka, berakhir sudah seluruh tahapan proses penjaringan dan penyaringan oleh 3 bakal calon pada beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut di katakan, selaku kader dan Ketua DPD Pan Kabupaten Malra harus tegak lurus mengamankan instruksi Partai sekaligus melakukan sosialisasi Bakal Calon pada pengurus cabang mau pun ranting, tegas Basco.

Olehnya itu, Basco menginstruksikan pada seluruh jajaran Partai berlambang Matahari terbit ini agar tetap taat azaz guna memenangkan MTH-Viali pada Pilkada 2024-2029 nanti.

Bosco mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Paslon guna menyiapkan segala administrasi guna pendaftaran yang di rencanakan pada 27 Agustus 2024 mendatang.

Untuk di ketahui, B1 KWK PAN Kabupaten Malra di serahkan langsung oleh DPP di dampingi Ketua DPW Pan Maluku pada Kamis 18/7/24 di Jakarta.(**)

Related Post