Kam. Sep 19th, 2024

Perayaan Hut Kota Tual ke – 17 Bakal Meriah, Rini : Masyarakat Di Himbau Jaga Stabilitas Keamanan

Hut Kota Tual

 

Tual, Lintas-Timur.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Kota Tual ke – 17 rencana akan berlangsung se – meriah mungkin, yang di awali dengan berbagai kegiatan yang telah di laksanakan sebelumnya terhitung sejak tanggal 14 Juli 2024 lalu.

Pernyataan ini di sampaikan Pejabat Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Panitia perayaan Hut Kota Tual Rini Atbar dalam konferensi pers yang berlangsung di gedung Balai Walikota Tual, Selasa 16/7/24.

Di katakan, dalam rangka memeriahkan Hut Kota Tual ke – 17 ini, berbagai kegiatan telah di laksanakan antara lain jalan santai, lomba Samrah, goyang Empang, goyang tik tok serta pelaksanaan seminar.

Lebih lanjut kata Rini, pada tanggal 17 Juli tepatnya hari puncak Hut Kota Tual paginya akan di gelar sidang Paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Kota Tual.

Usai pelaksanaan Paripurna, pada malamnya akan di langsungkan hiburan rakyat atau malam gembira yang akan di meriahkan oleh sejumlah artis Ibukota mau pun artis lokal, yang akan di mulai pukul 20.00 wit, beber Rini.

Dalam moment peringatan Hut Kota Tual ini, semoga Membawah dampak positif bagi masyarakat Kota Tual khususnya, dan yang terpenting adalah tetap menjaga stabilitas keamanan agar Kota Tual tetap kondusif, pintanya.

Rini dalam kesempatan itu meminta pihak Ivent Organizer (IO) kiranya memberikan waktu bagi para artis guna mengunjungi sejumlah lokasi destinasi wisata yang ada di Kota Tual.

Hal ini di anggap penting mengingat sejumlah destinasi wisata Kota Tual tak kalah menariknya dengan Daerah lain seperti destinasi wisata pulau Bair, pulau Adranan serta pantai Difur, bebernya.

Begitu pula dengan kuliner yang ada di Kota Tual yang tidak kalah enaknya dengan daerah lain, sehingga memberikan kesan tersendiri serta menularkan bagi para artis yang hendak berkunjung ke Kota Tual.

Dengan cara ini pula kata Rini, merupakan bentuk promosi destinasi wisata Kota Tual yang paling efektif dan paling murah.(**)

Related Post