Kam. Sep 19th, 2024

Resmi Serah Terima Jabatan Kapolres Tual, AKBP. Prayuda Diganti AKBP. Adrian

Resmi Serah Terima Jabatan Kapolres Tual, AKBP. Prayuda Diganti AKBP. Adrian

 

Ambon, Lintas-Timur.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen. Polisi Lhotaria Latif SH. M. Hum secara resmi memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Berdasarkan press rilis yang di terima media Lintas-Timur.com upacara Sertijab tersebut berlangsung di gedung Centre sport Mapolda Maluku Ambon pada hari Rabu 10/7/24.

Para pejabat utama yang di lakukan serah terima jabatan yakni Kepala Kepolisian Resort (Polres) Tual AKBP Prayuda Widiatmoko S.IK yang telah mengakhiri masa tugasnya selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

Sementara itu, posisi jabatan Kapolres Kota Tual yang baru nanti akan di jabat oleh AKBP. Adrian S.Y. Tuuk.

Kapolda dalam sambutanya mengatakan jika mutasi dan rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan sering di lakukan sebagai penyegaran serta peningkatan kualitas personil Polri yang berprestasi.

Kaitan dengan itu, maka bagi pejabat yang baru di lantik agar dapat menyesuaikan diri serta dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai amanah yang telah di berikan, pinta Kapolda.

Sementara bagi pejabat lama Kapolda berharap dapat meningkatkan prestasi di tempat tugas yang baru.

“Saya yakin dengan pengalaman selama bertugas di Maluku menjadi pengalaman yang sangat baik guna dapat melanjutkan pada tempat tugas yang baru”.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan selamat dan sukses, semoga apa yang telah di berikan akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan kebaikan pada tempat tugas yang baru, tegasnya.(**)

Related Post