Kam. Sep 19th, 2024

Gubernur Murad : Beta Pulang Kampung, Berbagai Agenda Harus Tuntas

Langgur LT – Mengawali kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Maluku Murad Ismail di bumi Lar Vul Ngabal Kabupaten Maluku Tenggara di awali dengan peletakan batu pertama pembangunan Madrasa Sanawiyah Negeri 1 Malra.

Kehadiran Gubernur Maluku Murad beserta rombongan menuju lokasi peletakan batu pertama di dampingi Bupati Malra Muhamad Thaher Hanubun pada 01/5/23.

Tampak turut hadir Komandan Kodam, Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Sekertaris Daerah Provinsi dan sejumlah Steacholder lainya.

Murad mengakui jika beberapa hari lalu di hubungi Bupati guna melatakan batu pertama, namun dirinya berharap jangan satu agenda tapi usahakan banyak agenda biar jangan berleha-leha.

” Kalau letakan batu pertama saja tidak cukup, saya ini Koyaan, jadi kalau pulang kampung harus bikin agend yang banyak”.

Dirinya mengatakan, selaku Gubernur melakukan kunjungan kemana-mana selaku membawah OPD, bahkan MC pun kita bawah sendiri biar jelas, tegasnya.

Dalam sambutanya, Murad menyampaikan terima kasih khusus bagi Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku yang telah berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan.

Untuk itu, Murad berharap pembangunan Madrasa Sanawiyah ini dapat berjalan dengan lancar serta sukses kedepanya.

Proses pembangunan ini terjadi sebagai bentuk kepedulian Kemenag Provinsi Maluku dalam pemenuhan standar pendidikan nasional dalam berbagai tingkat di negeri ini, ucap Murad.

Peletakan batu pertama gedung Madrasah Sanawiyah Negeri I Langgur ini merupakan agenda pertama dari sekian agenda yang akan di tuntaskan di Kabupaten Malra selaku Koyaan terhitung 1-4 Mei 2023.(Saad)

Related Post