Sen. Sep 16th, 2024

Pj Walikota Tual Menerima Penghargaan Smart Nation Award tahun 2024

 

Jakarta, Lintas-Timur.com – Pemerintah Kota Tual, Kembali meraih penghargaan utama pada ajang perhelatan The 6 Tahun Indonesia Smart Nation Award (ISNA) tahun 2024, yang di selenggarakan oleh Citiasia, Inc di Nusantara Hall 3 Tangerang Selatan pada Kamis 8/8/24.

Pejabat Walikota Raden Affandy Hasanussi yang langsung menerima penghargaan tersebut sebagai salah satu Daerah yang memiliki inivasi Smart City terbaik bagi masyarakatnya.

Penyerahan Ajang Award City ini merupakan pelaksanaan pemberian penghargaan yang ke 6 kalinya, dimana pertama kalinya pada tahun 2015 dan terakhir pada tahun 2024 yang di berikan oleh Citiasia, Inc. Co founder Citiasia,

NC Farida Subkhan dalam manatnya mengatakan jika temanyang diusung pada pemberian ISNA kali ini cukup spesial “Advancing Coastal Area: Encouraging The Next Level of Sustainable Development”.

Dalam penyerahan Ivent Smart City Award kali ini di hadiri Ketua DPR RI Ir. H. lanyalla Mataliti bersama Anggota Ir. Restuardy Daud M.Sc, Dirjel Bina Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Dr. Dadang Solihin, SE, MA. Staf Profesional Lemhannas RI dan sejumlah Tokoh lainnya.

Sengaja tema ini di angkat guna menyoroti arti pembangunan berkelanjutan di Daerah pesisir Indonesia, yang bermuara pada maksimalnya potensi wilayah sebagai langkah strategis menuju kemajuan ekonomi dan peningkatan keamanan nasional.(**)

Related Post