Sen. Sep 16th, 2024

“Bukan Massa Bayaran” Tiba Di Langgur, MTH-CVR Di Sambut Ribuan Massa Pendukung

MTH-CVR

 

Langgur, Lintas-Timur.com – Setibanya di bandara Karel Satsuitubun Langgur, pasangan calon Bupati Maluku Tenggara periode 2024-2029 Muhamad Thaher Hanubun dan Carlos Viali Rahantoknam dengan jargon MTH-CVR, di sambut puluhan ribu massa pendukungnya pada Senin 5/8/24.

Terpantau media ini pada saat penjemputan, ribuan massa pendukung yang hadir guna menjemput Paslon MTH-CVR, menggunakan kendaraan pribadi berupa kendaraan roda empat dan roda dua.

Bahkan, kehadiran mereka tanpa di bayar namun rela meninggalkan segala aktifitasnya seharian hanya untuk melihat langsung sang figur yang di kenal sangat dekat dengan masyarakatnya kecil ini.

Kehadiran Paslon dengan jargon MTH-CVR ini di sambut dengan tarian adat yang sering di gunakan untuk memberikan penghormatan bagi tamu lainya yakni “Tarian Sawat” yang merupakan tarian Adat orang Kei.

Penjemputan ini merupakan pembuktian serta jawaban nyata akan kepastian Paslon MTH-CVR untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak pada 29 November 2024 mendatang.

MTH sendiri, merupakan petahan yang menjabat Bupati periode 2018-2023, yang saat itu berpasangan dengan Petrus Beruatwarin, dan masuk periode kedua MTH sapaan akrabnya memilih CVR, sosok anak mudah yang potensial menjadi patnernya.

Wajar saja, jika kehadiran Paslon MTH-CVR ini, di bilang melanjutkan, karena beliau (MTH) memang merupakan petahana, dan berniat ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara.

Untuk di ketahui, dari sejumlah Bakal calon yang mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara pada pemilu 2024 mendatang, baru tercatat hanya satu Paslon yang telah memastikan diri yakni MTH-CVR.(**)

Related Post