Kam. Sep 19th, 2024

Kondisi Kota Tual Aman, Aries : Polri Dan Polda Maluku Bentuk Tim Investigasi

 

Ambon, Lintas-Timur.com – Menyikapi kondisi paska bentrok antar Brigadir Mobil (Brimob) dengan Polisi dalam hal ini Kepolisian Resort (Polres) Tual sedang dalam keadaan baik-baik saja

Pernyataan ini disampaikan Kabid Humas Polda Maluku Komisaris Besar (Kombes) Pol Aries Aminullah pada 29/7/24.

“Perlu saya sampaikan, kondisi paska bentrok yang terjadi pada Minggu 28/7/24, kondisi Kota Tual dalam keadaan aman dan terkendali”.

Terkait beredarnya sejumlah vidio di berbagai media masa, Mabes Polri dan Polda Maluku sementara melakukan investigasi terhadap kebenaran vidio di maksud, ujar Aries.

Lanjut dia, setelah hasil dari investigasi terkait bentrok antar sesama anggota dalam tubuh polri, akan di sampaikan pada awak media, tegas Aries.

Aries tidak menyebutkan awal mula penyebab terjadinya bentrok yang melibatkan sesama anggota Polri yakni Brimob dan Polisi ini, namun di pastikan Kondisi Kota Tual sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Sejumlah informasi yang sempat di himpun media ini, di duga bentrok yang terjadi antar Brimob dan Polisi, namun dari keterangan Kabid Humas Polda Maluku belum dapat memastikan jika dari kelompok mana yang bentrok, cetus Aries.(**)

Related Post