Jum. Okt 18th, 2024

Launching Pilkada Bawaslu Provinsi Maluku, Malra Pastikan Hadir, Ini Penjelasan Richardo

Bawaslu Malra

 

Tual, Lintas-Timur.com – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Maluku akan menggelar Launching Pilkada pada 23 Juli 2024 mendatang.

Dalam pelaksanaan ivent tersebut Bawaslu Provinsi Maluku melibatkan seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota Se – Maluku bersama seluruh jajaran Panwas Kecamatan guna ivent di maksud yang akan di laksanakan di kota Ambon

Ketua Bawaslu Kabupaten Maluku Tenggara Richard E. A. Somnaikubun menyatakan kesiapan dalam menghadiri acara di maksud.

Pernyataan ini di sampaikan Divisi Humas Bawaslu Malra dalam press release yang di terima media Lintas-Timur.com pada Selasa 23/7/24.

Kata Richardo dalam kehadiran dalam ivent tersebut bukan hanya komisioner Bawaslu saja, melainkan akan melibatkan jajaran adhoc yang ada di bawahnya berdasarkan undangan yang di terima.

Dikatakan, kehadiran Bawaslu Malra ini merupakan undangan resmi sehingga penting karena berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada nantinya.

Selain itu keterlibatan Panwascam bukan karena keinginan kami, melainkan melaksanakan instruksi sesuai undangan dari Bawaslu Provinsi Maluku dengan nomor : 084/PM.00.01/K.BM/07/2024.

Richardo menegaskan, kehadiran Bawaslu Malra bersama badan adhoc pada ivent Launching ini bagian dari dukungan serta sikap nyata Bawaslu Malra dalam kesiapan menghadapi Pilkada.

” Iya kami hadir sebagai bentuk dukungan serta menunjukan eksistensi kami dalam kesiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada akan datang”.

Perlu di ketahui, seluruh Komisioner Bawaslu beserta seluruh jajaran adhoc dalam hal ini Panwas Kecamatan se – Kabupaten Malra telah berada di Kota Ambon pada tanggal 22/7/24 dalam rangka menghadiri Launching Pilkada yang di selenggarakan oleh Bawaslu Provinsi, tegas Richardo.(**)

Related Post