Ming. Sep 8th, 2024

Setibanya Di Tual, Pj Walikota Dijamu Makan Siang Oleh Raja Tual (Rat Tuvle) Djafar Tamher

Pj Walikota Tual Affandy Hasanussi

Tual, Lintas-Timur.com – Pejabat Walikota Tual Affandy Hasanussi ketika menginjak kaki di bumi bertajuk “Maren”:di sambut para Raja yakni Raja Ohoitahit Husein Reniuwarin dan Raja Dullah Bayan Renuat serta Raja Tual (Rat Tuvle) sekaligus makan siang bersama.

“Iya tadi setelah dari bandara kami di antar bertemu sekaligus silaturahmi dengan Raja Tual dan makan siang bersama di, setelah itu kami sholat Zhuhur”.

Pernyataan ini di sampaikan Pejabat Walikota Tual Affandy Hasanussi saat silaturahmi dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya Senin 22/7/24.

Affandy menegaskan, pihaknya bersyukur karena kehadirannya untuk mengawali tugas selaku Pejabat Walikota Tual, di terima oleh seluruh kalangan masyarakat, dan insyaAllah kedepan akan nyaman tentunya.

Di katakan, setelah tiba di Kota Tual, tanpa menunggu lama langsung melakukan eksen lapangan dengan melakukan kunjungan ke lokasi termasuk pasar Tual, ujar Affandy.

Tentu selaku Pimpinan di daerah ini, sangat mengharapkan kerjasama semua pihak baik masyarakat mau pun Steacholder guna membantu sehingga pelaksanaan tugas kedepan nanti dapat berjalan dengan lancar, pintanya.

Selaku Pejabat Walikota Tual, Affandy tentunya sangat menginginkan kerjasama, “Baku Gandeng” harus di kedepankan, termasuk duduk bersama, mau berdiskusi serta banyak mendengarkan masukan termasuk silaturahmi terjalin, sehingga apa yang di laksanakan nanti dapat di terima semua kalangan.

Memasuki hari ke dua nanti, agenda selanjutnya adalah pelaksanaan polio yang akan di laksanakan secara nasional yang berpusat di Papua yang mana bertepatan dengan hari anak nasional, beber Affandy.

Berkaitan dengan agenda tersebut, dirinya mendapat instruksi langsung untuk mengawal proses tersebut sekaligus memastikan Kota Tual siap untuk berpartisipasi untuk melaksanakan faksinasi polio.

Secara garis besar kata Affandy, pelaksanaan akan di laksanakan secara simbolik berkisar 35 – 40 anak yang akan mengikuti polio dan selanjutnya akan di laksanakan secara bertahap, sebagaimana data yang ada pada Dinas Kesehatan, ujarnya.

Related Post