Kam. Sep 19th, 2024

Kompol Tedi : 121 Personil Gabungan Polres Dan Brimob Di Siagakan Amankan Hut Kota Tual

Kompol Tedi

 

Tual, Lintas-Timur.com – Perayaan malam Hut Kota Tual ke – 17 yang berlangsung di lapangan Lodar – El, Kepolisian Resort (Polres) Tual akan siap mengamankan dengan perayaan tersebut melibatkan anggota pengamanan 1 SSK atau setingkat kompi.

Pernyataan ini di sampaikan Kapolres Tual yang di Wakili Wakapolres Kompol. Tedi saat menghadiri konferensi pers di Balai Walikota 16/7/24.

Di jelaskan Tedi, sesuai jadwal yang di rencanakan, tepat jam 17.00 wit, waktu sempat akan di gelar apel pasukan di mapolres dan selanjutnya pada pukul 18.00 wit seluruh personil telah menempati pos masing – masing.

Selain pengamanan dari personil Polres, personil BKO batalion C Brigadir Mobil (Brimob) Tual S1SST setingkat Pleton, sehingga jika ada perintah peralihan oleh Pejabat Sekretaris Daerah akan di sampaikan kemudian, ujar Tedi.

Olehnya itu, kata Tedi, jumlah personil gabungan antara Polres dan Brimob secara keseluruhan sebanyak 121 personil yang akan di libatkan, sementara 2/3 kekuatan lain yang di siapkan untuk memback up apa bila di butuhkan.

Namun yang terpenting, sangat di harapkan pelaksanaan malam gembira sejatinya akan berlangsung aman dan damai tanpa gejolak apa pun, harap Tedi.(**)

Related Post