Kam. Sep 19th, 2024

Pemkot Tual Sambut Kapolres Baru, Kiranya Dapat Bersinergi Mewujudkan Kota Yang Humanis

Pemkot Tual Sambut Kapolres Baru

Tual, Lintas-Timur.com – Pemerintah Kota Tual berharap, kehadiran Kapolres baru AKBP. Adrian S.Y Tuuk, S.IK beserta Ibu di bumi Maren sekaligus menjadi keluarga besar masyarakat Kota Tual.

Pernyataan tersebut di sampaikan Pejabat Walikota sambutan yang di bacakan Pejabat Sekretaris Daerah Rini Atbar saat menyambut Kapolres baru di balai Kota Tual pada Sabtu 13/7/24.

Pertemuan ini merupakan langkah awal agar bersama-sama menjaga, memelihara, mengawal dan membangun Kota Tual yang humanis dan kondusif.

Lebih lanjut di katakan, ada sebuah keyakinan besar jika Kapolres beserta Ibu akan dengan cepat bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan serta adat dan istiadat dengan kearifan lokal masyarakat Maret, Kota Kepulauan ini.

Besar harapan, harmonisasi yang terbangun selama ini antara Pemerintah Kota Tual, TNI dan Polri (Polres Tual akan terus di tingkatkan lagi sehingga pemerintahan akan semakin kondusif, ujarnya.

Bersamaan dengan ini, dalam beberapa hari mendatang, Pemerintah Kota Tual akan merayakan Ultah ke – 17, sebagai daerah otonom baru di provinsi Maluku.

Untuk itu, dalam kesempatan itu Pemerintah Kota Tual mengharapkan dukungan pengamanan baik dari TNI dan Polri demi kelancaran kegiatan di maksud, pintanya.

Pemerintah kota juga berharap sinergitas guna menyukseskan agenda nasional Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, ujarnya.(**)

Related Post