Kam. Sep 19th, 2024

Polres Tual Gelar Syukuran Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke-78

Tual, Lintas-Timur.com – Kepolisian Resort (Polres) Tual peringati Syukuran Hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun tepatnya 1 Juli 2024 Dengan Tema ” Menuju Indonesia Maju”

Untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78, pelaksanaanya bertepatnya di Aula Jananuraga Polres Tual pada hari Senin (1/07/2024)

Acara DI tandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tual, AKBP Prayuda Widiatmoko, S.I.K. di dampingi Waka Polres, Kompol Teddy SH dan di serahkan kepada Anggota Polres dan Masyarakat yang berulang tahun bertepatan dengan hari Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tual, AKBP. Prayuda Widiatmoko,S.I.K dalam membacakan Sambutan Kapolda Maluku mengatakan. Syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Dalam suasana hikmat dan penuh kebersamaan pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya selaku Kapolda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada forkopimda dan seluruh hadirin karena di tengah kesibukan dan aktivitasnya masih menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kami.Mengikuti upacara dan syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Dalam menjaga dan merawat stabilitas Kamtibmas demi terciptanya produktivitas masyarakat di provinsi Maluku kami sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif maupun unsur TNI.

Serta semua komponen masyarakat yang ada mulai dari tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh lapisan masyarakat Maluku.

Hal ini mutlak diperlukan sebab tanpa dukungan dan sinergitas yang baik di antara kita semua sangatlah mustahil untuk mencapai kondisi Kamtibmas yang aman nyaman damai dan harmonis seperti yang kita idamkan.

Selanjutnya kami juga ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan dalam pelaksanaan tugas-tugas kami untuk menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas di provinsi Maluku sehingga sampai saat ini secara umum situasi di Maluku aman.

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang maha esa senantiasa melimpahkan rahmat dan berkahnya kepada kita sekalian.

Apabila di dalam penyelenggaraan seluruh rangkaian acara peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sampai dengan acara syukuran yang kita laksanakan pada saat ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirnya marilah kita berdoa kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang maha esa Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan ketegaran dan ketabahan lahir batin dalam Lanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta.

Di informasikan bahwa sebelum syukuran di laksanakan Kapolres Tual dan jajarannya melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke -78 di Lapangan Upacara Polres Tual.

Selaku komandan Pasukan Upacara, Kasat Lantas Polres Tual, Raymond Daniel Titaheluw. Selaku inspektur upacara, Kapolres Tual, Prayudha Widiatmoko.

Dalam peringatan hari Bhayangkara ke 78 Polres Tual melibatkan
1 Platon Perwira gabungan
1 Platon Brimob
1 Platon Samapta
1 Platon Lalu Lintas
1 Platon Gabungan Res Intel Narkoba(**)

Related Post