Warga Kabupaten Malra Dihebohkan Dengan Temuan Sosok Mayat, Diduga Gantung Diri

Langgur, Lintas-Timur.com – Masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara pagi ini di hebohkan dengan sosok mayat terbujur kaku di jalan simpang menuju Bandara Karel Karel Satsuitubun Langgur.

Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Frans Duma, SP dalam rilis menyebutkan jika Mayat tersebut di temukan tidak bernyawa di depan rumah kontrakan milik RR yang beralamat di jalan menuju Bandara Karel Satsuitubun Langgur pada Kamis 6/6/24.

Dari keterangan saksi berinisial KNR sekitar pukul 08.15 wit saat pulang mengantarkan anaknya sekolah melihat seseorang sedang tergantung dekat mobil Dum Treek depan rumah kontrakan RR.

Selanjutnya saksi KNR mendekati sosok mayat tersebut yang di duga belum meninggal sehingga yang bersangkutan langsung memutuskan tali nilon yang di gunakan korban untuk menggantungkan dirinya

Selanjutnya kata Kapolres, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Ohoi/Desa Faan dan langsung melihat kondisi mayat yang yang sudah terbujur kaku alias meninggal dunia.

Tepat pada pukul 08.25 piket piket fungsi dan Tim Inafis Polres Malra mendatangi sekaligus melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan fisik dan selanjutnya membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah Karel Satsuitubun, beber Kapolres.

Kata Kapolres, dari hasil fisik di temukan identitas kondisi korban di ketahui bernama lengkap : Yohanes Fangohoi, kelahiran Fak-Fak tahun 1975, beralamat di Ohoi/Desa Sathean Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara.

Korban di temukan dalam kondisi tali warna biru yang sedang melilit di leher dan tali tersebut telah di putuskan, serta korba di temukan dengan menggunakan baju kaos berwarna coklat dan celana jens biru pendek, menggunakan sendal swalow biru, dan ikat pinggang berwarna hitam.

Perlu di ketahui, jenazah saat ini dalam penanganan pihak rumah sakit, sambil menunggu penjemputan oleh pihak keluarga.(**)