Tim Sambangi DPD PKS Ambil Formulir, MRO Menambah Daftar Deretan Parpol Di Kota Tual

Tual,Lintas-Timur.com – Bakal Calon Walikota Tual periode 2024-2029 Muhamad Rum Ohoirat melalui tim pemenangnya kembali menyambangi Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tual guna mengambil formulir pendaftaran di sambut Tim penjaringan pada Sabtu 1/6/24.

Tercatat, setelah tim MRO yang di wakili Abdul Gani Renleeuw dan rekanya saat pengambilan formulir pendaftaran di DPD PKS, maka terbilang 9 partai yang telah di jajal baik pengembalian mau pun mengambil formulir.

Kata Gani, kehadiran dirinya bersama tim MRO hari ini hanya perwakilan saja, mengingat ini hanyalah pengambilan formulir pendaftaran sehingga tidak butuh banyak orang, kata usai pengambilan formulir di DPD PKS pada Sabtu 1/6/24.

“Ya, dengan bertambahnya pengambilan formulir di DPD PKS ini telah menambah daftar panjang pengembalian berkas mau pun pengambilan formulir sebanyak 8 partai politik”, tegas Gani.

Gani berharap, agar masyarakat dapat melihat niat baik MRO, sehingga dapat memberikan kepercayaan serta dukungannya pada Pilkada Kota Tual mendatang.

Lebih lanjut di katakan, dengan pengambilan formulir pendaftaran ini telah menambah daftar bakal calon Walikota sebanyak 4 orang serta bakal calon Wakil Walikota Tual periode 2024-2029 mendatang.

Ada pun nama yang telah mendaftar sebagai bakal calon Walikota di antaranya : Amir Rumra, Usman Tamnge, Ahmad Yani Renuat, MRO sedangkan untuk bakal calon Wakil Walikota yakni : Alia Lestari Sayuti Asyatrhy.(**)