Tim MRO Kembali Sambangi DPC PBB Kota Tual Ambil Formulir

Tual, Lintas-Timur.com – Muhamad Rum Ohoirat sebagai bakal calon Walikota Tual periode 2024-2029 melalui tim pemenang kembali sambangi Dewan Pimpinan cabang Partai Bulan Bintang, guna mengambil formulir pendaftaran.

Kehadiran tim pemenang MRO di sambut Ketua tim penjaringan DPC PBB Kota Tual Iftia Ikhlas Badmas bertempat di Sekretariat DPC PBB jalan raya Dumar Kota Tual pada 28/5/24 pukul 13.30 wit waktu setempat.

Abdul Gani Renleeuw yang merupakan salah satu tim penangan MRO mengatakan, DPC PBB merupakan partai yang ke 7, setelah pada beberapa waktu sebelumnya sejumlah partai sudah selesai mendaftar.

Ada pun partai yang telah di daftar oleh MRO di antaranya Nasdem, Gerindra, Perindo, PPP, Demokrat, PSI dan yang terakhir PBB, ungkap Gani.

Menurut Gani, kehadiran dirinya bersama beberapa rekan di Sekretariat PBB ini guna mengambil formulir pendaftaran, sehingga tidak membutuhkan banyak orang.

“Memang saat ini untuk pengambilan formulir pendaftaran bagi balon Walikota Tual MRO sehingga tidak banyak perlu banyak orang”.

Di jelaskan, untuk saat ini balon Walikota Tual MRO belum sepenuhnya mengembalikan berkas pendaftaran, namun sebagian besar telah kita kembalikan berkasnya, cetus Gani.

Menurut Gani, untuk mencalonkan diri sebagai balon Walikota Tual jika MRO lebih banyak mendaftar di banyak partai itu lebih baik, sehingga lebih mempermudah kerja politik di lapangan

Apa lagi MRO secara tegas menyatakan komitmenya untuk kota Tual jika terpilih, maka sudah barang tentu di dukung oleh banyak partai, tegasnya.

Gani juga menghimbau, jika waktu pelaksanaan Pilkada berlangsung, hendaknya tetap menjaga stabilitas keamanan, agar kota Tual tetap kondusif.

Besar harapan khusus bagi para simpatisan dan pendukung MRO agar tetap menjaga keamanan, dan ketertiban hingga pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah sampai tuntas, ucap Gani.(**)