Raja Dullah Bayan Renuat Kota Tual Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Tual, Lintas-Timur.com – Rat Baldu Hadat atau Raja Dullah, Kota Tual, Bayan Renuat, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama aparat keamanan, menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Raja Bayan Renuat juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan, maupun memecah belah persatuan dan persaudaraan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan,” pinta Raja Bayan yang merasa peduli dengan situasi kamtibmas yang kondusif.

Rasa persaudaraan, kata Bayan Renuat, harus terus dijaga dan ditingkatkan. Sehingga tidak mudah terjadi perpecahan yang bisa menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pintanya.

Renuat meminta masyarakat untuk selalu menjaga persaudaraan dan kesatuan antar sesama, karena hal tersebut merupakan kunci utama dalam membangun kehidupan yang damai dan sejahtera di wilayah Pulau Dullah.

“Mari kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kita harus selalu menjaga persaudaraan dan kesatuan antar sesama, dan semoga wilayah ini selalu aman, damai, dan sejahtera,” harapnya.