Kam. Sep 19th, 2024

Pj Sekda Menghadiri Pelantikan 55 Anggota PPK Kabupaten Malra, Ini Penjelasan Ubro

Langgur, Lintas-Timur.com – Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, Ir. Nicodemus Ubro, mewakili Pejabat Bupati Jasmono pada pelantikan 55 anggota PPK se-Kabupaten Malra.

Pelantikan 55 anggota PPP tersebut berlangsung di balai room Aurelia Kimson hotel pada 16/5/24.

Pada kesempatan itu, Pj Sekda Malra Nikodemus Ubro menegaskan, integritas peran PPK sangat penting dalam menunjang kelancaran jalanya proses pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada November 2024 mendatang.

Tentunya hal ini merupakan suatu tantangan kedepan bagi PPK selaku ujung tombak penyelenggaraan di tingkat Kecamatan harus tetap jujur, amanah serta tulus melayani tanpa ada kepentingan golongan, ucap Ubro.

Selain itu, dalam proses pada setiap tahapan tentu PPK harus mampu menjaga marwahnya sebagai mana dalam fakta integritas dedikasi dan reputasi sampai pada tingkat godaan rayuan dalam bentuk imbalan sekalipun.

Ubro bilang, selaku penyelenggara pada tingkat kecamatan merupakan faktor penentu masa depan Daerah untuk 5 tahun mendatang, namun di yakini jika sesuatu proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang hasil akhirnya baik pula.

Perlu di ketahui, dalam pelaksanaan pentikan PPK ini turut di hadiri oleh forum komunikasi daerah, pimpinan OPD, tokoh Agama serta komisioner Bawaslu Kabupaten Malra.(**)

Related Post