Sen. Sep 16th, 2024

Sanggupi Syarat Nasdem, MTH Bersedia Daftar Pada Hari Yang Sama

Langgur, Lintas-Timur.com – Mantan Bupati Maluku Tenggara periode 2018-2023 Muhamad Thaher Hanubun (MTH) kembali sambangi Partai Nasdem guna mengambil formulir pendaftaran.

Berdasarkan pantauan Media Lintas-Timur.com kehadiran MTH selaku bakal calon Bupati periode 2024-2029 mendatang di dampingi sejumlah timnya pada Jumat 3//5/24.

Keberadaan MTH di Sekertariat Partai Nasdem langsung di sambut Ketua penjaringan Adelia Donata Rentanubun beserta seluruh tim penjaringan lainya.

Setelah penyerahan formulir pendaftaran oleh tim penjaringan, ada beberapa syarat yang harus di penuhi sebagai syarat serta komitmen balon saat mendaftar, kata Adelia.

Biaya administrasi saat pengambilan formulir oleh bakal calon sebesar 5.000.000, dan pada saat melakukan pendaftaran di haruskan juga membayar biaya 50.000.000 yang di bayar secara tunai.

Dijelaskan juga, dalam format pendaftaran telah tersedia seluruh persyaratan bakal calon, termasuk soff copy yang telah sediakan oleh tim penjaringan, cetus Adelia.

Kata Adelia, setelah bakal calon melakukan pendaftaran maka di haruskan mengikuti seluruh tahapan yang telah di agendakan sampai pada tingkat Dewan Pimpinan Pusat.

Usai menyampaikan persyaratan sekaligus meminta kesediaan MTH jika nantinya pada saat pengembalian, harus menginformasikan pada tim kapan waktu dan tanggal pendaftaran, pinta Adelia.

Setelah mendengar seluruh penjelasan yang di sampaikan bakal calon Bupati yang juga petahana menyanggupi untuk mendaftarkan diri di partai Nasdem padal malam pukul 07.00 wit, waktu setempat.

MTH, Nasdem Membawah Perubahan

Mendasari keinginan untuk mendaftar di Partai Nasdem karena adanya kemiripan yang sama, untuk Membawah sebuah perubahan.

MTH bilang pada waktu yang lalu, dirinya telah berupaya guna mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem namun keinginannya saat itu belum terpenuhi.

Pada saat ini, kembali mencoba guna mendapatkan hati Partai Nasdem, jika memungkinkan maka mohon di berikan kesempatan bersama berjalan menuju membangun Maluku Tenggara yang lebih baik lagi kedepanya.(**)

Related Post