MTH : Membangun Malra Harus Dengan Sentuhan Kasih, Bukan Gaya – Gayaan

Langgur, Lintas-Timur.com – Mantan Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun kembali sambangi Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra guna pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati.

Sebagai petarung, sang Petahana yang sering disapa MTH ini, tidak seperti Balon lain, beliau sendiri yang datang mengambil formulir pendaftaran pada Jumat 26/4/24.

Di hadapan tim penjaringan dirinya mengutarakan maksud untuk kembali mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang, karena menurutnya 5 tahun menjadi Bupati Malra rasanya belum cukup untuk melayani, tegasnya.

Mengapa demikian, karena pada tahun 2018-2023 pada 31 Oktober lalu, maksimal melayani masyarakat hanya 3 tahun, sementara 2 tahun, menghadapi covid 19 yang melanda dunia secara global, ucap MTH.

Kata MTH, kehadirannya saat ini merupakan panggilan jiwa dengan niat kembali melanjutkan apa yang telah di kerjakan pada periode 2018-2023 yang lalu,

Harus melihat kondisi daerah baik secara lahir mau pun batin secara utuh, karena dari Kei Kecil sampai ke Kei Besar memerlukan sentuhan kasih bukan sekedar gaya-gayaan dalam Pemerintahan dengan seragamnya, imbuhnya.

Di akui MTH, memang belum cukup banyak yang di kerjakan, namun sedikit konektivitas telah di bangun berupa jalan, listrik, air bersih telekomunikasi, sehingga program kedepan adalah “Melanjutkan apa yang di kerjakan pada 5 tahun kemarin, yang belum tuntas, tegas MTH.

Kedepan jika masyarakat masih menginginkan kembali memimpin Malra 5 tahun mendatang, maka tentu yang di bangun adalah Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga konektivitas dapat berjalan maksimal.

MTH bilang, sebagai bentuk keseriusan saya (red) maju nanti, maka tanpa di wakilkan bukan hanya DPC Gerindra, tapi partai yang hendak saya daftar akan saya datangi sendiri, tegasnya.

Selain itu, kehadirannya di DPC Gerinda bukan sekedar mengambil formulir pendaftaran semata, tapi mengajak partai Gerindra untuk membuka diri melihat Malra kedepanya.

Olehnya itu, MTH berharap kiranya DPC Gerindra Malra sudi dapat menerima lamaran ini, serta dapat bersama – sama sehingga apa yang di harapkan dapat terwujud, pintanya.

Perlu diketahui, sang Petahana sebelum mengambil formulir di DPC Gerindra, hal yang sama lebih dulu mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Malra.(**)