Sen. Sep 16th, 2024

Pj Walikota Tual Buka Festival Extravaganza Easter Concert, Ini Penjelasanya

Tual, Lintas-Timur.com – Pejabat Walikota Tual Ahmad Yani Renuat S.Sos M.Si MH membuka dengan resmi kegiatan Extravaganza Easter Concert yang di laksanakan di aula Kantor Walikota Tual pada Jumat 19/4/24.

Renuat dalam sambutanya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjembatani perubahan zaman dengan menghadirkan nilai-nilai yang turut berkontribusi dalam kehidupan masyarakat ber-Bangsa dan ber-Negara sebagai satu ke satuan.

Sebagai kota beradat yang membentuk entitas masyarakat majemuk, saling mendukung dan menjaga sebagai satu kesatuan keluarga dan satu kesatuan Solidaritas kebersamaan ini harus terus di lestarikan, cetus Renuat.

Lebih lanjut kata Renuat, pelaksanaan Extravaganza Easter Councert ini merupakan bentuk ekspresi tentang seni, tapi lebih dari itu hakekatnya sebagai bentuk persatuan umat dalam memuji dan memuliakan Tuhan.

Atas nama Pemerintah kota Tual, Renuat menyambut baik semua upaya ini yang di laksanakan di Kota yang bertajuk “Kota Beradat” ini.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan ini adalah ajang mempertemukan semua warga masyarakat dari latar belakang yang berbeda guna menyalurkan bakat dan seninya melalui Extravaganza Easter Councert ini, ucap Renuat.

Renuat berharap, dengan pelaksanaan Extravangaza Easter Concert ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga teloransi dan persaudaraan, maka setidaknya pelaksanaan kegiatan ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan umat, khususnya para kaum muda.

Untuk itu, pelaksanaan Extravaganza ini, di jadikan sebagai motivasi guna membangkitkan semangat bernyanyi, termasuk membangun kebersamaan dalam kegiatan pasca Kristus ini, tegas Renuat.(**)

Related Post