Jum. Sep 20th, 2024

Renuat : Bantuan Yang Di Berikan Meringankan Beban Masyarakat Jelang Lebaran

Tual, Lintas-Timur.com – Pejabat Walikota Tual Ahmad Yani Renuat S.Sos, M.Si MH menyerahkan bantuan yang merupakan Pokok Pikiran (Pokir) melalui Dinas Sosial.

Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh para penerima manfaat yang berlangsung di Pondopo Yarler Kota Tual pada Minggu 9/4/24, di hadiri Pejabat Sekda Rini Atbar SH Kadis Sosial Gufroni Rahanyamtel.

Renuat, mengatakan penyaluran bantuan Sosial yang di laksanakan ini, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah guna membantu masyarakat, khususnya yang hendak melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 M.

Selain itu, penyerahan bantuan ini guna membantu pemenuhan gizi bagi penerima manfaat dalam kaitanya dengan penurunan angka Stunting, sebab bantuan yang di serahkan ini adalah kebutuhan pokok seperti beras dengan kualitas terbaik, tegas Renuat

Di tempat yang sama Kepala bidang Jamsos pada Dinas Sosial Tual Hasan Renwarin mengatakan, bantuan tersebut merupakan Pokir dari 4 orang anggota DPRD yakni Hasim Rahayaan, Hj Aisa Renhoat, Ahmad Bakri Z. Matdoan, M. Iqbal Matdoan

Lebih lanjut kata Renwarin, bantuan yang di salurkan pada para penerima manfaat ada pada 5 Kecamatan yang berjumlah 600 paket, dan untuk setiap penerima manfaat menerima sebanyak 17 kilogram beras.(**)

Related Post