Kam. Sep 19th, 2024

BPK Terima LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023, Diserahkan Pj Sekda Kota Tual

Ambon, Lintas-Timur.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPKP) perwakilan Provinsi Maluku menerima LKPD Unaudited dari Pejabat Sekertaris Daerah Kota Tual Rini Atbar SH. MH yang berlangsung di kantor perwakilan BPK di Ambon pada 5/3/24.

Dari Informasi yang di himpun media ini, penyerahan LKPD Unaudited Kota Tual yang di serahkan Pj Sekda Kota Tual di terima langsung Kepala Badan Perwakilan Keuangan (BPK) Provinsi Maluku Hery Purwanto SE, MM, Ak, CA, CSFA

Pada saat penyerahan LKPD Unaudited oleh Pj Sekda, terpantau ada juga yang berasal dari 11 Kota dan Kabupaten lain di Provinsi Maluku.

Adapun Kabupaten lain yang menyerahkan LKPD selain Kota Tual di antaranya : Pemkab Malra, Pemkab Maluku Barat Daya (MBD) Seram Bagian Barat (SBB) Seram Bagian Timur (SBT) dan Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Hery Purwanto selaku Ketua Perwakilan BPK Provinsi Maluku mengatakan, laporan hasil pemeriksaan keuangan oleh tim BPK akan di terbitkan dalam 60 hari kedepanya, setelah LKPD di terima.

Dalam kesempatan itu, Hery mengatakan dalam pengelolaan keuangan daerah, Kepala Daerah memiliki peranan yang sangat penting, sehingga di harapkan dapat membantu proses pemeriksaan di maksud, tegasnya.(**)

Related Post