Temu Kangen “MTH Dan Warga Watdek” Dirangkaikan Bukber Bersama

Langgur, Lintas-Timur.com – Mantan Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun yang sering di sapa MTH, kembali melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama (Bukber) dengan Pemuda dan Masyarakat Watdek

Buka puasa bersama ini di prakarsai oleh kelompok Pemuda serta masyarakat Watdek yang bertempat di pelataran Pelabuhan pada 5/4/24.

Pantauan media ini, nampak terlihat begitu akrab mantan orang nomor 1 Malra periode 2018-2023 dengan masyarakat, bahkan sampai anak kecil pun tidak ketinggalan saking ingin melepas kerinduan terhadap MTH sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu MTH menyampaikan permintaan maaf selaku manusia biasa, pada saat memimpin Malra selama 5 tahun, tentunya tidak dapat memuaskan semua keinginan masyarakat.

Namun setidaknya ada upaya yang di rasakan, seperti masyarakat Kei Besar lambat lain telah merasakan apa yang di rasakan oleh masrakat Kei Kecil.

Meskipun itu belum memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat, namun setidaknya mulai terlihat adanya perubahan walau pun belum ada kepuasan tersendiri.

Dalam pertemuan dengan Pemuda dan masyarakat, MTH meminta dukungan doa dari masyarakat Watdek, karena Watdek merupakan rumah tinggal dan mengenyam pendidikan pada masa itu, bebernya.

Selain itu, kedepanya dapat terhindar dari berbagai fitnah dan informasi yang tidak benar, karena politik itu sangat dekat dengan fitnah, sehingga kedepan kiranya terus di berikan kekuatan.

Dalam ajang silaturahmi serta bukber ini, keinginan masyarakat Watdek menghendaki adanya MTH kembali memimpin Malra untuk 5 tahun mendatang agar dapat melanjutkan Pembangunan pada periode sebelumnya.(**)