Ambon, Lintas-Timur.com – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum menerima kunjungan dari Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol M.Yassin Kosasih. S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla di ruang kerjanya, Kamis (21/3/2024).

Saat menerima kedatangan Kakor Polairud, Kapolda didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun SIK, Karo Ops dan Direktur Polairud Polda Maluku.

Kakor Polairud datang didampingi Kabagopsnal dan TIK, KBP. Puji Hendro Wibowo, S.H, S.I.K, CHRMP, dan Kabaglog, KBP. Budi Santoso, S.H, M.M ini diterima hangat oleh Kapolda Maluku.

“Kami menyampaikan selamat datang di Polda Maluku,” kata Kapolda menyambut kedatangan Irjen Yassin dan rombongan.

Pada kesempatan itu Kapolda Maluku bersama Kakor Polairud membicarakan mengenai situasi kamtibmas dan tantangan ke depan di wilayah perairan hukum Polda Maluku.

Kapolda menyampaikan bahwa Maluku memiliki wilayah perairan yang cukup luas, sehingga Ditpolairud Polda Maluku perlu penambahan personil dan peralatan pendukung yang memadai untuk menjaga perairan di Maluku.

Selain melaksanakan ramah tamah dan silaturahmi Kapolda dan Kakor bersama rombongan juga mengelilingi Mapolda Maluku, melihat fasilitas umum dan sarana prasarana yang ada. Selanjutnya Kakorlolairud melakukan kunjungan ke Mako Polairud Polda Maluku dan memberikan arahan ke anggota Ditpolairud Polda Maluku.