Sab. Sep 21st, 2024

Hindari Konflik Susulan, Pemda Malra Gandeng TNI dan Polri Berlakukan Jam Malam

Langgur, Lintas-Timur.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara mengajak TNI dan Polri guna melakukan pengawasan (siaga) jam malam guna meng hindari Konflik Susulan antar warga.

Pemberlakuan jam malam ini akibat adanya konflik horisontal antara kelompok pemudah Ohoijang, Pokarina dan Pemerumahan Pemda pada beberapa waktu lalu.

Hal ini di tegaskan Pejabat Bupati Drs. Jasmono M.Si dalam konprensi pers di ruang kerjanya pada Sabtu 24/02/24.

Jasmono menegaskan, pihaknya akan bersama TNI dan Polri akan melakukan patroli pada sejumlah titik lebih khusus pada area terbuka seperti di Ohoi Ohoijang, Perumahan Pemda, Perumahan Guru, Perumahan Telkom, Perumahan Perkebunan, Ohoibun bagian barat (khususnya Pokarina), dan Ohoibun bagian timur.

Ada pun jadwal atau pemberlakuan jam malam ini di laksanakan tepatnya pada hari penyampaian konprensi pers dan Patroli malam akan akan berlangsung tepat pada pukul 22.00 WIT sampai dengan pukul 05.20 WIT dini hari, terang Jasmono.

Perlu di ketahui, mengawali konprensi pers di ruang kerjanya, Pejabat Bupati telah melakukan rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para tokoh Agama, tokoh Adat, Rat dan Kepala Ohoi setempat.(**)

Related Post