Jum. Okt 18th, 2024

Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Dibuka Pejabat Sekda Malra

Langgur, Lintas-Timur.comn – Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Maluku Tenggara di buka secara resmi oleh Pejabat Sekertaris Daerah Nicodemus Ubro pada rabu 17/1/24.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB) dengan titik fokus di Kabupaten Malra bertempat di Kantor Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Maluku Tenggara.

Ubro usai membuka kegiatan penanggulangan Stunting sekaligus di ikuti penyerahan petunjuk teknis (juknis).

Dalam sambutan ini, Ubro berharap apa pun bentuk dalam rakor ini menjadi sebuah komitmen bagi kita semua untuk bersama menangani masalah Stunting di Malra nanti.

Semoga waktu dan energi dalam menangani Stunting tidak akan sia-sia, dengan sebuah harapan harus tepat sasaran guna membatasi pembatasan mata rantai Stunting, pintanya.

Dalam kesempatan itu Pj Sekda mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada BKKBN Provinsi yang memiliki perhatian begitu besar dan melaksanakan program di tahun 2024 di Malra ini.

Namun secara jelas, program ini menjadi perhatian bersama sehingga penurunan Stunting di Malra ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama sesuai target secara Nasional, pinta Ubro.(**)

Related Post