Jum. Sep 20th, 2024

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu, Irwasda Polda Maluku Sambangi Polres Tual Dan Malra

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu, Irwasda Polda Maluku Sambangi Polres Tual

 

Lintas-Timur.com – Tim Irwasda Polda Maluku di pimpin langsung Komisaris Besar Polisi (Kombes) Marthin Luther Hutagalo S.I.K., M.M. sambangi Polres Tual guna memastikan kesiapan pada saat pengamanan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kehadiran Irwasda Polda Maluku di Polres Tual di sambut Kapolres AKBP. Prayuda Widiatmoko memantau langsung kesiapan lapangan jelang operasi mantap Brata Salawaku 2023 – 2024 pada 20/11/23.

Kehadiran Tim Irwasda Polda Maluku di Polres Tual di perkirakan selama 4 hari kedepan dengan randum kegiatan memastikan kesiapan Polres Tual dan Polres Maluku Tenggara dalam pengamanan Pemilu nanti.

Kombes. Pol Marten Luther Hutagalo berharap, dengan adanya kegiatan pengawasan operasi Mantap Brata Salawaku 2023 – 2024 di harapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yang berarti bagi Polres Tual beserta jajaran guna terselenggaranya Polri yang Presisi.

Selain itu, kunjungan ini guna melakukan pemeriksaan dan pengawasan yang merupakan fungsi utama pada jajaran Polri, hal ini guna memastikan permasalahan serta mencari solusi jelang Pemilu 2024 mendatang yang nanti di lakukan pengawasan oleh Polres setempat.(Dani)

Related Post