Resmikan Gereja Katolik Santi Yohanes Stasi Hollay, Ini Pesat Thaher

Lintas Timur.com – Keberhasilan dalam pembagunan gedung gereja Santo Yohanes yang di resmikan hari ini, bukanlah hasil kerja individu melainkan hasil kerja gotong royong.

Pernyataan ini di sampaikan Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun dalam sambutanya pada saat meresmikan gedung Gereja Santo Yohanes Rasul Stasi Hollay 4/7/23.

Thaher mengatakan dengan selesainya pembangunan gedung Gereja ini tentunya harus mendorong umat untuk semakin aktif lagi dalam beribadat serta memuliakan Tuhan di Gereja ini, karena Tuhan itu tidak bisa dibatasi oleh ruang waktu.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada umat Hollai karena dengan selesainya pembangunan Gereja ini, maka semakinn memperindah Kabupaten Malra.

Saya akan selalu dan terus mendukung serta membantu masyarakat dalam persoalan pembangunan sarana ibadah dalam masa sisa periode ini, ucap Thaher.

Thaher menambahkan, hari ini kita dipertemukan kembali dalam suasana bahagia atas peristiwa bersejarah dimana peresmian Gereja Katolik Santi Yohanes Rasul Stasi Hollay ini, akan menjadi berkat bagi kita semua karena telah bertambah lagi satu sarana ibadah bagi umat Katolik yang Representative dalam mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Hal ini menjadikan pemerintah daerah semakin konsisten dalam pembangunan sarana-sarana ibadah di Malra baik bagi umat Katolik, Protestan maupun Islam, bebernya.

Thaher mengakui, dalam Pemda dalam memberikan bantuan guna pembangunan saran ibadah kurang lebih 100 Milyar, namun hasil yang di dapat melebihi dari apa yang di keluarkan, walaupun dalam kondisi Covid 19 selama 2 tahun lamanya yang menyebabkan pembangunan sedikit terganggu.(Yani)