Terkait Kunjungan Gubernur Maluku Pemkab Malra Gelar Rapat Koordinasi

Langgur, Lintas Timur.com Gubernur Maluku Murad Ismail direncanakan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Maluku Tenggara Mulai dari tanggal 1-4 Mei 2023, sehingga Pemda Malra telah melakukan rapat kordinasi guna persiapan kunjungan di maksud.

Rapat koordinasi persiapan itu di pimpin langsung Sekretaris daerah, A. Yani Rahawarin yang berlangsung di ruang rapat Bupati Malra pada 27/3/23.

 Dalam rapat tersebut, ada beberapa kegiatan penting di antaranya peresmian gedung computer assisted test (CAT), upacara peringatan hari pendidikan nasional, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Malra yang akan berlangsung di aula kantor Bupati.

Selain itu, ada beberapa agenda lain yang akan di laksanakan di Kei besar seperti peletakan batu pertama Rumah Sakit Pratama MTH Elat, penyerahan bantuan sembako peduli Maluku.

Rapat koordinasi yang di pimpin Sekda ini melibatkan 22 OPD dalam lingkum Pemda Malra berdasarkan surat edaran Sekda dengan nomor 008/1321.b/setda/26/4/23.

Hal senada di sampaikaan juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malra Umar Hanubun, dimana Upacara Hardiknas pada 2 Mei di sampaikan dan peresmian gedung CAT pihaknya telah berkoordinasi dengan OPD terkait.

Beerkaitan dengan publikasi kunjungan kerja Gubernur Maluku, Kepala Dinas Kominfo Maluku Tenggara, Antonius W Raharusun mengatakan, pihaknya mampu untuk meliput semua agenda kegiatan Gubernur Maluku selama orang nomor satu berada di Malra.(Yani)